The Unseen Little Angel

Yang bakal gw tulis ini bukan cuplikan kisah sinetron atau apa loh, tapi kejadian yang gw alami sendiri hari ini!
Mungkin sih biasa aja dan tergolong ga menyentuh buat kebanyakan orang, tapi buat gw, cukup nyentuh dan nyentil!

Hmm.. Let the story starts..
Tadi siang menjelang sore, gw jemput temen gw di rumahnya yang ga jauh dari rumah gw.
Kebetulan pas gw sampe, dia masih mandi. Jadi gw tunggu di depan rumahnya. Kebetulan pas gw lagi parkir mobil di depan rumahnya, ada motor karyawan mau masuk ke rumahnya, alhasil gw pindahin mobil gw beberapa meter ke depan alias markir di depan rumah orang.

Gw duduk aja di mobil sambil dengerin radio, sampe gw sadar kalo di sebelah kiri gw ada orang lagi cuci motor (gw markir di sebelah kanan). OMG, gw langsung terhenyak. Orang itu bukan orang biasa chuy! Dia seorang anak laki-laki berusia 7 tahun (perkiraan gw) dengan kain lap di tangan dan ember biru berisi air di bawahnya!! Kebayang ga sih, dia nyuciin motor orang tuanya atau kakaknya atau siapalah itu?! Jujur aja, gw sendiri sangat amat jarang cuci motor gw sendiri.
Tapi, seorang anak berusia tujuh tahun yang notabene belum bisa naek motor sendiri udah bisa nyuci motor itu. Terlepas dari dia disuruh atau dipaksa sama orang tuanya, tetep aja gw SURPRIZED!

Nah, kejadiannya ga berhenti sampe di situ aja, pas gw lagi mau nelpon temen gw yang gw jemput itu (mau nanya nih ceritanya udah kelar atau belum mandinya). Tiba-tiba ada suara BRAK! Gw bingung, gw longok lah ke tempat anak itu nyuci motor. Ternyata motornya jatoh dan nimpa dia, kaki tuh anak kegencet! SH*T! Gw langsung lempar HP gw ke jok belakang, gw buka pintu secepetnya dan menuju ke TKP buat nolongin tuh anak. Kebetulan ada orang juga yang kebetulan lewat dan nolongin anak itu. Bukannya liatin kakinya yang sempet ketiban motor, tuh anak malah langsung lanjut nyuci motornya! beh.. gokil abis…

Gw masih diri terpana aja saat tu anak mulai nyuci motor lagi, gw lihat dia agak kesusahan karena motornya di-standar miring, so gw standar bediri aja deh tu motor biar lebih stabil. Sesaat setelah gw standar bediri-in tu motor, gw denger tuh anak ngomong “Nah!” dengan pelannya. Otak kecil gw langsung connect, ternyata nih anak tadi berusaha bikin tu motor standar bediri! Ya dengan badannya yang kecil itu tentu hampir mustahil lah, makanya tuh motor tadi jatoh. Oh my! Salut gw nih anak kagak minta pertolongan siapa pun padahal di depan rumahnya ada tukang bakso lagi nongkrong n ada tante2 di pekarangan rumahnya yang bisa dia mintain tolong. Mandiri BANGET!

Kejadian selanjutnya yang terjadi lebih mencengangkan gw..
Tiba-tiba dari dalem rumahnya keluar ibu-ibu ga-tau-siapa, yang bediri di depan pager dan ngoceh-ngoceh ke tuh anak
“Lu bener-bener ya! Udah 2 kali lu jatohin motor. Yang bener dong!”
Gw bengong sebengong-bengongnya..
Gw kira kejadian seperti ini cuma ada di sinetron doank..
Tapi ternyata ….
Ada juga ya orang tua (asumsiin aja itu ibu-ibu sebagai orang tuanya), ngeliat anaknya ketiban motor malah lebih khawatir ama motor daripada sama anaknya!
Sumpah gw prihatin banget sama tuh anak, tapi tuh anak cuma diem aja tanpa ekspresi dan tetep nyuci motornya..
SALUUUUT~
Sekaligus gw khawatir..
Apa jadinya nih anak gede nanti, kalo dari kecil udah disiramin sama hujan makian dan kekeringan kasih sayang?

Gila!
Dunia ini udah gila…
Apa gw doank yang gila? Gak tau deh..

Kirim Komentar!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s