Teman yang aneh, hahaha..

Tadi malem temen gw sms, mao ke rmh gw pinjem komik. Temen gw yang namanya felik ini studi di beijing, kebetulan lagi liburan di indo bulan februari ini. Nah singkat kata, akhirnya dia ke rumah gw deh tuh. Abis gw kasih komiknya, gw tanya ke dia kapan balik lagi ke beijing. Terus dia jawab enteng aja, “besok malem”. Hallah, temen gw yang satu ini emang paling ga jelas.
Dulu sebelom berangkat ke beijing pun,dia ke rmh gw balikin komik. Kebetulan bokap gw udah kenal dia, terus nanya ke dia, “Jadinya kapan berangkat ke Beijing?”. Lalu dengan enteng pula dia jawab, “Besok pagi om.” Gw yang temennya pun baru tau jadwal keberangkatan dia saat itu juga. Agak2 shock sih. Tapi mau gimana lagi, emang anaknya gini.. hahaha..

Dulu pas kelas 3 sma entah dapet wangsit dari mana, dia niat banget lanjutin studi ke Jepang. Dia belajar mati-matian bahasa jepang n ikut tesnya berdua sama temennya. Semua orang udah berpikir tuh anak bakal jadi ke Jepang. Tapi entah apa yang terjadi, ternyata dia batal ke Jepang. Abis itu nyokapnya cariin dia penyalur laen, dan jadinya ke beijing dah. Padahal, tuh anak cuma bisa bahasa mandarin sejauh apa yang diajarin di SMA gw doank. Masih level “NI JIAO SHEN ME MING TZE” lah istilahnya. Soalnya emang pelajaran mandarin di SMA gw juga cuma sebatas itu doank. hahaha.

Kadang gw suka mikir sih, koq bisa ya dia jalanin sesuatu yang dia gak terlalu suka. (Secara dia sukanya jepang, tapi jadinya malah ke cina). Yah, pada akhirnya gw ngerti itu pilihan idup yang harus dia jalanin. Mungkin perlahan-lahan dia ENJOY juga kali dengan pilihannya itu.
Well, semoga sukses deh lu di sana lik!
Moga-moga ada klub sepak bola sana yang minat sama lu, kan skill bola lu lumayan.
hahaha..

Kirim Komentar!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s