Hari yang apes….

Udah cukup lama juga gw kagak update isi blog gw, mungkin sekitar dua mingguan. Sebenernya waktu sih ada, tapi entah kenapa gw males nulis. Nah, berhubung udah banyak yang mao gw tulis, jadinya detik ini gw ngepost lagi d. Gw sedikit mao ceritain hari ini, 4 April 2008, hari yang cukup apes buat gw.

Gw memulai hari dengan bangun di pagi buta, KHUSUS agar gak terlambat sedetik pun ke mata kuliah agama katolik yang dosennya disiplin abis. Atas dasar terburu-buru (Alibi orang indonesia, harap maklum), gw lupa untuk bawa duit lebih untuk bayar kaos fakultas yang gw pesen kemaren. Gw cuman bawa ENAM PULUH RIBU di dompet.

Sampailah gw di kampus, dan ditagihin bayar uang kaos itu, yaudah gw bayar cicilannya dulu 30rb. Duit gw sisa: TIGA PULUH RIBU. Terus siangnya gw makan n minum di foodcourt semanggi, gw udah ngirit abis n cuman ngeluarin 15rb. Sisa duit gw: LIMA BELAS RIBU. Nah kelar kuliah hari ini, berhubung gw bawa mobil dan parkir dari pagi ampe sore, keluarlah nominal 15rb. Sisa duit gw: NOL RUPIAH. (Ingat, NOL RUPIAH tanpa KOMA NOL NOL NOL SATU layaknya tarif nelpon provider selular sekarang!)

Kebetulan ada temen gw yang rumahnya di kota minta dianterin, yaudah lah gw pikir, bensin mencukupi juga, toh ga butuh bayar apa-apa lagi. Akhirnya gw nganterin lah temen gw itu, nah seselesainya nganterin dia gw lewat stasiun kota n belok kanan, soalnya belok kiri macet. Nah di sini lah tragedi dimulai (lebai sih disebut tragedi. hahaha)

Tiba-tiba abis lampu merah gw diberhentiin polisi, lalu polisi nunjuk-nunjuk ke plang ijo gede di atas yang tulisannya “PUKUL 16.30-19.00 KHUSUS MOBIL BERPENUMPANG TIGA ORANG ATAU LEBIH”. Mampus gw, gw bener-bener gak tau itu jalanan ada 3in1-nya! yaudah lah terpaksa gw berhenti dan nunjukkin SIM n STNK. Polisinya suruh gw turun dari mobil n duduk di warung rokok deket situ, biasa lah dia mao ngajak transaksi.

Langsung aja sesampainya di warung kopi gw suruh polisinya bikin surat tilang tanpa basa-basi. Polisinya agak-agak cengo dan sepertinya mao ngomong sesuatu tapi ditahan2 (Pada tau kan tuh polisi mao ngapain? hahaha..) Tapi sebelom dia lanjutin omongannya, gw bilang, “saya gak bawa duit sama sekali pak”. Nah, ngedenger kalimat sakti yang satu ini, langsung deh dengan sigap dia bikin surat tilang. Lima menit kemudian gw udah balik ke mobil dan jalan pulang, tentu dengan SIM gw ditahan! hahaha..
Hari yang cukup apes mengingat jarang-jarang banget gw bepergian tanpa uang cukup, dan lebih jarang lagi gw kena tilang! But, yasudahlah, whatever will be, will be.. hehehe..

Kirim Komentar!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s