Resensi Film – Extra Large

EXTRA LARGE
Free Image Hosting at www.ImageShack.us

COOL!

Itu kata yang gw keluarin pertama kali setelah nonton film indonesia berjudul ‘Extra Large’. Dengan tagline Antara aku, kau, dan Mak Erot, film ini sesungguhnya sudah bisa ditebak bergenre komedi. Akan tetapi, berbeda dengan kebanyakan film komedi indonesia, kelucuan di film ini benar-benar menyegarkan dan menggelitik! Mulai dari dialog yang ANAKMUDABANGET!, keluguan dari sang tokoh utama, hingga jalan cerita itu sendiri sangat menghibur penonton.

Meski mengukuhkan diri sebagai film komedi, ‘Extra Large’ tidak melulu berisi guyonan dan kekonyolan semata. Alur cerita film ini juga dihiasi dengan berbagai nilai kehidupan dari berbagai segi. Namun sayang, nilai-nilai kehidupan tersebut kurang digarap dengan sempurna dan mendalam.

Film ini bercerita mengenai seorang cowok lugu bernama Deni (Jamie Aditya), yang tiba-tiba mendapat tugas dari bapaknya untuk kawin sama Vicky (Dewi Sandra),anak bos bapaknya yang kebobolan hamil. Ternyata untuk kawin dengan Vicky tidaklah semudah itu, Deni harus bisa memenuhi syarat yang diajukan oleh Vicky yang ternyata adalah seorang hypersex, yaitu mampu memenuhi gairah seks Vicky dimana pun, kapan pun, dan dengan posisi apa pun!

Dari sinilah cerita kemudian mengalir. Deni dibantu dua orang sahabatnya, yaitu Janu (Alex Abbad), dan Stevan (Erron Lebang), membantu Deni dalam upaya memenuhi syarat Vicky tersebut. Dalam salah satu upaya tersebut, Deni diharuskan tinggal serumah dengan seorang pelacur bernama Intan (Francine Roosenda), untuk melatih diri agar terbiasa dengan seks!

Hal ini tentu tidak mudah karena Deni ternyata adalah seorang cowok yang lugu dan tidak tahu cara menghadapi wanita. Berbagai kelucuan yang menyegarkan terjadi dalam upaya Deni menjadi seorang lelaki sejati. Akankah Deni berhasil menjadi seorang lelaki sejati dan menikah dengan Vicky? Bagaimana kisah-kasih Deni dengan sang pelacur tersebut, sebatas seks-kah?

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DALAM FILM KOMEDI INDONESIA, ‘EXTRA LARGE’!

Quote dari film:

Deni: Ada efek samping gak nih mak dari obat ini?

Mak’siat (cucunya Mak’erot) : Oh ada, paling ANU mas mengkerut, kering, copot, jatoh ke lantai. Ya palingan nanti dimakan kucing!

Deni: . . .

Well, secara keseluruhan gw kasih nih film rating 8.5 untuk ukuran film Indonesia!
Selain cerita yang menghibur dan menarik, nonton film ini juga gak ada bosen-bosennya (khususnya buat cowok), karena bisa melihat kecantikan dan keseksian dari Francine Roosenda! hehehe..

Foto Francine Roosenda
Free Image Hosting at www.ImageShack.us

One thought on “Resensi Film – Extra Large”

Kirim Komentar!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s